Senin, 31 Agustus 2009

Silaturahmi Ramadhan di Kabupaten Ngawi Kapolda Jatim : “Laksanakan Tugas Karena Allah”



Memasuki hari ke 11 bulan Ramadhan 1430 H,hari ini 1 September 2009 Kapolda Jatim Irjen Anton Bahrul Alam melakukan silaturahmi ke Kabupaten Ngawi, sebelum bertemu dengan jajaran Kepolisian Resor Ngawi, Kapolda berkesempatan bersilaturahmi dengan Bupati Ngawi serta anggota Muspida. Dengan kunjungan ke Ngawi berarti selama 6 bulan menjabat, Kapolda sudah berkeliling ke seluruh Kabupaten/Kota Se Jawa Timur.
Kesempatan Silaturahmi di Polres Ngawi ini dimanfaatkan Kapolda untuk memberikan motivasi kepada jajaran polres, Kapolda mengharapkan dalam melaksanakan tugasnya berniat karena Allah, selalu berkomunikasi dengan Allah berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mintalah ridho Allah ini pegangan hidup sehingga dalam melaksanakan tugas sehari hari tidak sia-sia.
Polri telah mencanangkan bidang pelayanan terbaik grand strategy 2010 trush building melalui quick respon, kecepatan respon terhadap semua persoalan, namun tidak hanya cepat perlu pula diperhatikan ahlak dan perilaku dari anggota kepolisian yang pada akhirnya akan tercipta trush building.
Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda mengutip Surat Al Ashr, dengan harapan agar jajaran Kepolisian tidak menjadi orang – orang yang merugi sebagaimana disebutkan dalam surat tersebut. “Jadilah orang-orang yang beruntung, yaitu menjadi orang yang beriman, tekun beribadah, saling mengingatkan dalam kebenaran dan menjadi orang yang sabar”, ungkap Kapolda. “Lakukan tugas karena Allah, menjadi ladang ibadah”, lanjutnya.
Dalam kesempatan tersebut Kapolda memberikan kepada 3 anggota Kepolisian dan setelah apel, Kapolda berkesempatan bersalam-salaman dengan seluruh anggota Polres Ngawi, karena menurut Kapolda mengutip hadits Rosulullah bahwa salaman dapat menggugurkan dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar