Rabu, 26 Agustus 2009

BKD MELAKSANAKAN PEMBERKASAN TERHADAP 569 TENAGA HONORER

Dalam rangka pengadaan CPNS Formasi 2009 dari pegawai honorer, maka Pemerintah Kabupaten Ngawi kembali mengumumkan Daftar Nominatif Peserta Pemberkasan Usulan Penetapan NIP Formasi Tahun 2009. Pengumuman sekaligus undangan tersebut telah ditempel pada papan pengumuman di Kantor Dinas Pendidikan, Kantor Dians Kesehatan dan Gedung Eka Kapti mulai Hari Jumat tanggal 21 Agustus silam.
Jumlah keseluruhan dari pegawai honorer yang masuk dalam pelaksanaan pemberkasan formasi 2009 ini sebanyak 569 orang. Mereka dibagi dalam 12 kelompok yang masing-masing kelompok dipandu oleh pembimbing dari BKD (Badan Kepegawaian Daerah).
Bimbingan kelompok dilaksanakan di Gedung Eka Kapti dengan jadwal pelaksanaan untuk kelompok 1 sampai dengan 6 pada hari ini, Kamis 27 Agustus 2009 mulai jam 08.00 sampai selesai. Acara tersebut dibuka oleh penanggung jawab pemberkasan yaitu Bp. Tito Hadi Handono, SH selaku Kabid Pengadaan & Mutasi pegawai, Bp. Irwan Budiarto, AP selaku Kasubid Pengadaan Pegawai, dan Bp. Sumarsono, SH. MSi selaku kasubid Mutasi. Kemudian acara dilanjutkan dengan berkonsentrasi pada masing – masing kelompok pemberkasan, dimulai dengan pemilihan bendahara dan ketua kelompok dilanjutkan konsultasi dari masing – masing peserta kepada pembimbing kelompok setelah dibagikannya nomor pemberkasan kepada seluruh peserta. Diharapkan, dalam pemberkasan ini dilakukan sesuai SK Kontrak, teliti dan cermat. “Masing – masing peserta diharapkan betul – betul menyiapkan segala sesuatunya. Apabila ada kekeliruan, diharapkan berkonsultasi secara jelas, karena akan dibantu penyelesaiannya.” Demikian yang disampaikan Bp. Irwan Budiarto dalam sambutannya. Adapun kesan dari peserta adalah rumit, akan tetapi dimaklumi karena memang harus sesuai prosedur sekaligus senang dan bersemangat karena demi masa depan yang cerah yaitu untuk memenuhi pemberkasan agar dapat diangkat menjadi pegawai negeri.
Berikutnya, untuk kelompok 7 sampai dengan 12 akan mengikuti bimbingan pemberkasan pada Hari Jumat, 28 Agustus 2009 di Gedung Eka Kapti mulai jam 08.00 sampai dengan selesai. Adapun berkas tersebut dikumpulkan pada pembimbing masing – masing paling lambat tanggal 11 September 2009.(Nirm)

1 komentar:

  1. selamat buat yang ikut pemberkasan semoga bisa diangkat semuanya amien,...

    BalasHapus